iden

Bayern Munich juara Audi Cup 2013

DELIK SPORT • Bayern Muenchen berhasil menjuarai Audi Cup 2013 setelah mengalahkan Manchester City 2-1 pada babak final yang digelar di Allianz Arena, Kamis atau Jumat (2/8/2013) dini hari.

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola merasa sangat senang dengan kemenangan timnya atas Manchester City di final Piala Audi 2013.

"Laga melawan City sangat menyulitkan dengan tampilnya Samir Nasri, Stevan Jovetic dan Negredo mereka luar biasa," kata Guardiola.

Martinez, baru dijadwalkan mengikuti latihan lima atau enam kali, tidak mengherankan jika penampilanya kurang maksimal. Namun karena situasi pertandingan yang mendukung serta pengalaman bertanding, Muenchen mampu menaklukan City.

Muenchen pada laga pembuka musim ini akan behadapan dengan Borussia Moenchengladbach di Allianz Arena pekan depan. Meskipun dengan persiapan terbatas untuk sejumlah personil kunci, Guardiola merasa optimis dengan keadaan skuadnya menjelang musim pembuka.

"Saya bangga dengan tim, sejauh ini mereka semua bekerja keras," ujar Guardiola.

Bastian Schweinsteiger baru saja kembali setelah beberapa sesi pelatihan, Mario Goetze akan segera bergabung sementara Dante dan Martinez baru memulai latihan singkat.

"Namun harapan terbentang luas, untuk memperbaikinya," tutup Guardiola.

Apresiasikan Berita

Komentar

:

Google-adsense-logo-125.png

POPULAR SPORT

Google-adsense-logo-125.png
">