iden

Copa Del Rey, Real Madrid versus Barcelona

DELIK SPORT • OLAHRAGA - Laga Pamungkas, Real Madrid bermain imbang 1-1 saat menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu, 30 Januari 2013 dini hari di Santiago Bernabeu.

Madrid yang bermain tanpa dilengkapi lima pemain utama seperti, Iker Casillas dan Pepe absen karena cedera, sementara seperti Sergio Ramos, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria dipastikan absen. Sementara Barca bermain dengan kekuatan penuh.

Laga Pertama bejalan menit ke-50, Cesc Fabregas mampu memanfaatkan bola diarea penalti dengan melakukan shooting yang sempurna dan bola tak terjangkau disudut gawang yang dikawal Diego Lopez, Barca unggul 1-0.

Permainan Tempo tinggi dan manuver bola taktis diperagakan kedua tim, sembilan menit laga tersisa tepat dimenit ke-81 babak kedua melalui sundulan kepala yang sempurna Raphael Varane menggetarkan gawang Pinto. Gol pemecah kebuntuan, Madrid menyamakan kedudukan skor 1-1.

Meskipun Barcelona mendapat tiga kesempatan peluang, namun gol tak tercipta hingga laga usai.

Siapakah yang akan unggul pada laga El Clasico leg kedua 26 Februari mendatang di markas Barcelona, Nou Camp! maka tim tersebut berhak melangkah ke babak final Copa Del Rey.

Apresiasikan Berita

Komentar

:

Google-adsense-logo-125.png

POPULAR SPORT

Google-adsense-logo-125.png
">