iden

Leonel Messi (kiri), Barcelona tekuk Malaga 4-2 di laga Copa Del Rey

DELIK SPORT • Barcelona melaju ke babak semifinal Copa del Rey 2013 setelah unggul dari Malaga 4-2 pada leg kedua babak perempat final, Jumat, 25/1/2013 dinihari tadi, di Stadion La Rosaleda, Malaga.

Pada laga babak pertama gol pembuka di awali menit ke-8 dari umpan silang Dani Alves melalui sayap kanan kepada Pedro Rodriguez dengan tandukan kepala bola tak mampu ditahan Kameni.

Barca mendapat perlawanan ketat dan tekanan dari Malaga setelah berselang 3 menit Joaquen Sanchez menyamakan kedudukan 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Barca menambah skor dimenit ke-48 di saat Iniesta mengirim umpan terobosan kepada Gerard Peque. Untuk kedua kalinya Kameni memungut bola dari gawangnya, Barca unggul 2-1.

Tertinggal dari Barcelona, memicu motivasi Malaga menyamakan pundi gol dengan membangun serangan dari lini per-lini melalui Santa Cruz, skor berubah 2-2.

Tempo permainan tinggi diperagakan kedua tim pada laga ini, di menit ke-75 Barca kembali memetik kemenangan melalui kerjasama yang baik antara Messi dan Iniesta, peluang yang sempurna mampu dimmfaatkan Andres Iniesta langsung melakukan shooting, gol tercipta Barca unggul 3-2. Lionel Messi kemudian melengkapi keunggulan La Blaugrana menjadi 4-2 melalui tandukan kepalanya dimenit ke-79. Skor bertahan hingga laga usai.

Hasil kemenangan ini, Barca memetik keunggulan 6-4 agregat, sebelumnya Pada leg pertama di Nou Camp bermain imbang 2-2. Barcelona siap menantang Real Madrid pada laga berikutnya.

Apresiasikan Berita

Komentar

:

Google-adsense-logo-125.png

POPULAR SPORT

Google-adsense-logo-125.png
">