iden

Brad Pitt (kedua) dari kiri.

DELIKPOS.ID ENTERTAIMENT, Seorang pria ditangkap atas tuduhan pemukulan setelah ia diduga meninju wajah Brad Pitt pada pemutaran perdana film Maleficent di Los Angeles.

Wartawan Ukraina Vitalii Sediuk yang dikenal dengan ulahnya mengejar bintang Hollywood tampak melompati pagar pembatas, memeluk kemudian memukul Pitt.

Pengawal dan petugas keamanan melindungi Brad Pitt (kanan) di acara premier film Maleficent di El Capitan Theatre, Los Angeles. foto: Daily Mail.

Sediuk kemudian dilumpuhkan oleh pengawal pribadi Pitt sebelum digelandang polisi dengan borgol.
Pitt, yang saat itu sedang memberikan tanda tangan, tidak mengalami luka serius.

Pelaku yang bernama Vitalii Sediuk adalah seorang wartawan dan fotografer, menyeruduk dan tersungkur ketanah. foto: Daily Mail.
 

Maleficent adalah versi kisah Putri Tidur modern yang diproduksi Disney dan dibintangi oleh pasangan Pitt, Angelina Jolie.
Seorang juru bicara Disney mengatakan, "Insiden ini sangat buruk dan tidak pantas dan sedang diinvestigasi oleh Kepolisian Los Angeles."

Penyerang 'Karpet Merah' yang kerap melakukan aksi kepada aktor dan aktris beberapa bulan terakhir. foto: Daily Mail.
 

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan Sediuk ditahan dengan jaminan US$20.000 (Rp232 juta).
"Petugas yang menanganinya mengatakan (serangan) itu tampak disengaja, tapi hingga saat ini, kami masih terus menyelidikinya," kata Sersan Leonard Calderon kepada Reuters

Sediuk sudah beberapa kali mengejar para bintang di karpet merah.

Pekan lalu Sediuk diamankan terkait prilakunya menyusup dibalik gaun indah America Ferrera. foto: Daily Mail

Pekan lalu, ia menjadi berita setelah menyusup ke dalam gaun yang dikenakan aktris America Ferrera di Festival Film Cannes.
Pada penghargaan film SAG di bulan Januari, ia juga melompat ke karpet merah dan memeluk selangkangan Bradley Cooper, ulah yang sama ia lakukan terhadap Leonardo DiCaprio di Festival Film Santa Barbara pada bulan Februari.

Apresiasikan Berita

Komentar

:

Google-adsense-logo-125.png

POPULAR INFOTAINMENT

INFO TERBARU

Copyright© 2017
Google-adsense-logo-125.png