iden
Get Adobe Flash player
delik_pos.png

KARIMUN ● Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (laka-lalin) yang terjadi, ketika sebuah Mobil Honda Jazz BP 1557 KY melaju dengan kecepatan, dan nyaris merenggut nyawa Ayong, pemilik toko bangunan di Baran II Tanjung Balai Karimun, Senin.


Regional

SINGAPURA ● Inovator kartu pintar yang berbasis di Singapura yaitu NovoFlex, Rabu (1/11/2017), mengumumkan Secure Authenticable Identification Laminates (sAiL) TM, sebuah proses terobosan baru yang sudah dipatenkan dan mendefinisikan ulang bagaimana chip sirkuit terintegrasi (IC) akan ditanamkan ke dalam kartu SIM yang saat ini digunakan dalam sektor telekomunikasi.


Iptek

KARIMUN ● Grace Rich Marine adalah sebuah perusahaan yang berada di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau yang penuh dengan muara kontrovesi. Izin Penimbunan yang telah dikantongi sejak Maret 2017 dikeluarkan oleh Dirjen Perhubungan Laut, SK Dirjen Perhubungan Laut Nomor: BX-79/PP 2017 Tanggal 07 Maret 2017, ternyata bermasalah dimana koordinat lokasi pengerukan maupun penimbunan, tumpang tindih dengan Izin perusahaan lain yang sudah ada terlebih dahulu pada kedua lokasi tersebut. 


Jejak Kasus

KARIMUN ● Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Karimun musnahkan barang bukti (bb) Psikotropika jenis Sabu seberat 1,005 Gram atau 1 Kilogram lebih, hasil dari penindakan Lantamal IV Tanjung Pinang di perairan Karimun Anak Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Senin.


Narkoba

KARIMUN ● Afirmatif Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Slamet Sentosa dengan menetapkan Nico Fernando menjabat Kasi Intel dan Aji Satrio Prakoso sebagai Kacabjari Karimun di Tanjung Batu, dan berlangsung di Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Senin 23/10/2017.


Regional

KARIMUN ● Tim Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba Western Fleet Quick Response (WFQR) IV Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal) Tanjungpinang dan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun (TBK) Kepulauan Riau, baru saja berhasil menangkap dan mengamankan pemasok Narkoba yang berupaya menginfiltrasikan berbagai jenis Psikotropika di lintas batas perairan timur Pulau Tekong Hiu, Jumat Pagi.


Narkoba