iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (laka-lalin) yang terjadi di Baran II Tanjung Balai Karimun,Senin, (13/11/2017) / delikpos.co.id

KARIMUN ● Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (laka-lalin) yang terjadi, ketika sebuah Mobil Honda Jazz BP 1557 KY melaju dengan kecepatan, dan nyaris merenggut nyawa Ayong, pemilik toko bangunan di Baran II Tanjung Balai Karimun, Senin.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.25 wib, saat Ayong yang merupakan pemilik toko bangunan sedang mempersiapkan batu batako yang dipesan oleh pembeli, namun tanpa diduga sebuah Mobil Honda Jazz BP 1557 KY dari arah Meral melaju kencang. Pengemudi mobil tersebut diduga lepas kendali.

"Pada saat itu saya sedang meletakkan batu batako yang akan di beli, sekitar beberapa batako yang saya angkat, tiba-tiba dari arah kanan jalan, melaju mobil yang langsung menabrak tiang listrik di dekat saya," ujar Ayong, Senin, (13/11/2017).

Ayong yang terselamatkan oleh tiang listrik, ia merasa beruntung kendati tembok dan seng didepan tokonya rusak parah di tabrak mobil tersebut.

"Untungnya tidak sampai mengenai toko dan saya selamat, dan terkait kerusakan ditoko, si pengemudi akan mengganti kerugian," kata dia.

Pengemudi Mobil Honda Jazz, Mitra Yati, mengatakan bahwa saat itu dirinya dalam keadaan pikiran kosong (hipnosis), sehingga pengendalian diri tak terkendali.

"Tujuan saya dari Meral mau ke Balai, saat saya mau belok tiba-tiba pikiran kosong dan tak terkendali, alhamdulillah tidak ada yang parah hanya luka sedikit, namanya juga sudah kehendak Allah, siapa juga yang mau menerima kejadian seperti ini mas," jelasnya.

Sementara itu, atas kejadian tersebut Mobil Mitra Yati dibawa ke Polres Karimun untuk pemeriksaan lebih lanjut. ● (TJ)

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER