iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Bupati Karimun, Aunur rafiq. (Aryandra / delikpos.co.id)

KARIMUN ● Bupati Karimun Aunur Rafiq akan segera membuka pendaftaran dan asesmen untuk mengisi kekosongan kursi Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Karimun.

"Iya untuk siapa saja yang berminat menjadi kadis pariwisata dipersilahkan untuk segera mendaftar, namun hingga hari ini belum ada yang mendaftar, untuk itu kita akan lihat kemampuan pada saat asesmen," kata Rafiq, Senin (9/10/2017).

Ia juga menjelaskan, untuk kriteria pihaknya sudah menentukan, artinya bagaimana kedepan dapat membawa Dinas Pariwisata kearah yang semakin baik.

"Kita telah menyiapkan beberapa kriteria yang bisa membawa bagaimana mengangkat budaya yang ada di Karimun, serta mampu meningkatkan peran Pariwisata tidak hanya dibidang seni akan tetapi yang  juga mampu menggali budaya yang ada di Karimun,dan mampu berperan menarik investor dibidang seni," kata Rafiq.

Rafiq berharap pada saat melakukan asesmen nanti akan terlihat sosok yang dicari untuk menduduki kursi Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Karimun.  ● (ar)

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER