iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Bupati Karimun, Aunur rafiq. (Aryandra / delikpos.co.id)

KARIMUN ● Jelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-18 yang tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada Kamis (12/10/2017) mendatang, dan berbagai kegiatan akan dipersiapkan, tetap dengan konsep sederhana yakni 4 Azam Kabupaten Karimun.

Untuk perayaan HUT Kabupaten Karimun nantinya akan dilaksanakan selama 5 hari, dan adapun rangkaian kegiatannya seperti upacara Peringatan HUT Kabuputapen Karimun yang nantinya akan digelar di Coastal Area, kemudian dilanjutkan acara syukuran di kediaman rumah dinas Bupati, berikut peresmian ruang perawatan Tubercolosis di RSUD muhammad Sani.

Lebih lanjut pada hari kedua, malam ramah tamah untuk peserta dangkong festival yang akan dilaksanakan di rumah dinas Bupati, hari ketiga pawai budaya nusantara dan pawai pembangunan di Coastal Area, kemudian hari keempat dan kelima dilanjutkan peringatan hari anak nasional dan pelantikan forum anak di Gedung Nasional, berikut acara Tabligh Akbar dan Dzikir bersama.

Bupati Karimun Aunur Rafiq, Senin (09/10/2017) menuturkan, untuk seluruh elemen baik dari Pemerintah, Organisasi Masyarakat dan masyarakat dapat ikut serta memeriahkan dan mensukseskan acara yang akan digelar, dan semoga acara dapat berjalan dengan lancar.

"Saya berharap serangkaian kegiatan yang digelar nantinya dapat berjalan dengan lancar, dan untuk seluruh elemen baik pemerintah, Ormas OKP dan masyarakat untuk turut mensukseskan, dan juga memeriahkan kegiatan tersebut," jelas Rafiq. ● (ar)  

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER