iden
Get Adobe Flash player

Regional
Typography

Momentum upacara HUT Provinsi Kepri ke-15 di Kantor Bupati Karimun. Senin, (25/9/2017).

KARIMUN ● Sempena HUT Provinsi Kepri ke-15 dilaksanakan dalam momentum upacara peringatan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim di halaman Kantor Bupati Karimun. Senin, (25/9/2017).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim membacakan sekapur sirih Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menurut dia, beberapa bidang program yang diprioritaskan disusun dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Sektor tersebut meliputi, bidang infratstruktur, bidang perhubungan, bidang kelautan dan perikanan, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pariwisata, bidang pengentasan kemiskinan, serta bidang lingkungan hidup," kata dia.

Demikian juga Pemerintah Provinsi Kepri telah melakukan peningkatan pada tata kelola pemerintah yang baik dan bersih, dimana Provinsi Kepri telah menerapkan beberapa penyelenggaraan pemerintah secara elektronik atau yang lebih dikenal dengan sebutan e-govemment.

"Provinsi Kepri telah menerapkan beberapa penyelenggaraan pemerintah secara elektronik atau yang lebih dikenal dengan sebutan e-govemment yakni 'Kepri Smart Province', ada beberapa konsep e-gov yang telah diterapkan antara lain e-palnning, e-budgeting, e-disiplin dan e-kinerja," ulasnya.

Sepanjang 2016, Provinsi Kepri telah menerima berbagai penghargaan dari Pemerintah Pusat maupun organisasi atau lembaga diantaranya, laporan hasil pemeriksaan BPK RI tahun 2016 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), piagam penghargaan atas kinerja sebagai Kepala Daerah pilihan rakyat dengan optimal mengemban amanah masyarakat dari Kemandagri, juara 2 STQ Nasional di Tarakan, Kalimantan Utara, serta peringkat ke-6 Nasional Pengukuran Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dari Kemendagri. ● (ar)

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER