iden

Jatanras
Typography

Proses persidangan sejumlah anggota Kepolisian di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat. (17/10). Sidang ini untuk menindak kepada polisi yang melakukan pelanggaran seperti salah tangkap, menyakiti warga, mabuk-mabukan dan menggunakan/bandar narkoba. TEMPO/Aditya Herlambang Putra.

DELIK POS ● JAKARTA - Wakil Kepolisian Resor Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Roma Hutajulu memastikan pencopotan Ajun Komisaris Jamal Alkatiri dari jabatannya sebagai Wakil Kepolisian Sektor Kemayoran, Jakarta Pusat. Pencopotan tersebut merupakan sanksi etika.


"Yang bersangkutan sudah dicopot dari jabatannya," kata Roma, Selasa, 9 Agustus 2016.

Roma berujar, dengan pencopotan Jamal tersebut, pihaknya tengah mempersiapkan pengganti untuk menduduki jabatan Wakapolsek Kemayoran. "Saat ini sedang dirapatkan oleh Wanjak (Dewan Kebijakan). Semoga dalam beberapa jam ke depan kami mendapat penggantinya," ujarnya.

Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri saat diamankan Paminal Polres Jakarta Timur usai mengacungkan senjata ke arah warga di Jalan Otista, Jakarta Timur pada Senin (8/8/2016)/KOMPAS.Diduga dalam keadaan mabuk, demikian rilis Tempo.co, Ajun Komisaris Jamal Alkatiri ditangkap Paminal Polres Jakarta Timur pada Senin, 8 Agustus 2016. Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang berada di toko aksesoris mobil di Jalan Otista Raya bahwa ada seorang laki-laki yang mengaku sebagai anggota Polri dan mengacungkan senjata jenis revolver.

Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata pria yang mengenakan jaket biru bertuliskan “Turn Back Crime” tersebut adalah Ajun Komisaris (AKP) Jamal Alkatiri, Wakil Kepolisian Sektor Kemayoran, Jakarta Pusat.

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER