iden
Get Adobe Flash player

Jatanras
Typography

Ilustrasi 

DELIK POS • JAKARTA - Oknum polisi anggota Brimob Kelapa Dua, Andre Hehanusa, ngamuk dan menembak kasir Kafe Kara di Ruko Time Square Jl Raya Alternatif Cibubur, Bekasi, hanya gara-gara emosi tak diberi diskon sesuai yang diinginkan setelah puas berakaraoke di salah satu room.

Akibatnya, Ade Darmawan, kasir Kafe Kara yang jadi korban penembakan oknum polisi bernama Andre Hehanusa tersebut menderita luka serius di kaki kanan, Jumat (6/5/2016) pukul 01.00 dinihari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, mengatakan, peristiwa bermula saat Andre Hehausa bersama dua rekannya, Widi Astuti dan Depines, menyewa satu room karaoke dengan harga Rp 500 ribu pada pukul 23.45 WIB. Untuk keperluan happy-happy itu Widi menarik uang Rp 2,5 juta dari ATM BCA kemudian masuk ke room dan memesan minuman.

Setelah selesai bersenang-senang, seperti dilansir menurut lensaindonesia.com, total tagihan minuman dan room di Kafe kara itu sebesar Rp 3.678.000. Kemudian pelaku meminta keringanan dan pihak manajemen menyetujui karena yang meminta adalah oknum polisi, sehingga diberikan potongan dan hanya dikenakan tarif Rp 3.000.000.

Namun oknum polisi itu tetap tak terima dan menghampiri meja kasir dan dengan nada mengancam mengatakan “Jangan membangunkan macan tidur”.

“Lalu senjata pelaku jenis Revolver terjatuh dan diambil kemudian ditembakkan ke arah bawah belakang mengenai kaki korban,” beber mantan Kabid Humas Polda Jatim itu.

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Cibubur untuk mengeluarkan proyekti yang bersarang di kakinya. Sementara pelaku, saat ini sudah diamankan Provost Brimob Kelapa Dua.

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER