iden
Get Adobe Flash player

Jatanras
Typography

SOLO,DELIKPOS.CO.ID - Korps Bhayangkara kembali dipermalukan oknum anggotanya. Setelah beredar foto bugil oknum Polwan asal Lampung, kini giliran AKP MS, Kapolsek di Wonogiri, menghebohkan dunia maya.

Belum diketahui siapa yang mengunggah foto-foto itu ke dunia maya. Dalam 13 fose foto yang diunggah itu, Kapolsek tampak memamerkan kemaluannya. Ironisnya, dalam foto pamer alat vital tersebut, AKP MS tampak masih menggunakan baju seragam polisi.

Pangkat dan namanya memang tidak terlalu jelas. Tapi atribut seperti brevet selam Polri di dada kanan, tanda jabatan wilayah di saku kanan, serta empat pita jasa di atas saku kiri, tampak terlihat.

Tidak ada keterangan apakah foto itu hasil rekayasa atau memang asli. Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiani kepada wartawan menyatakan telah menonaktifkan yang bersangkutan dari jabatanya.

"Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. Kini yang bersangkutan sudah dinonaktifkan untuk memudahkan pemeriksaan," kata Tanti, Kamis (31/10). jpnn

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER