iden
Get Adobe Flash player

Narkoba
Typography
KARIMUN ● Satresnarkoba (Unit Narkoba) Polres Karimun kembali menambah daftar tangkapan setelah mengamankan seorang laki-laki berinisial FR di Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun, karena menyelinapkan sabu dari Batam, Kamis (14/9/2017).

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madyatias menjelaskan pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat terkait narkoba jenis sabu yang akan di susupkan ke Karimun melalui jalur lintas laut yang dibawa oleh FR (28).

“Pengembangan informasi tersebut oleh tim unit, bergerak secara analisis guna menentukan target sasaran berdasarkan ke akuratan informasi, dan mengendus keberadaan FR, selanjutnya kami tangkap,” kata Nendra, Jumat (15/9/2017).

Nendra juga mengatakan, tersangka FR merupakan kurir narkoba yang diarahkan oleh seseorang untuk membawa sabu ke Karimun. Sebagaimana barang tersebut nantinya akan di suplai.

“FR ini adalah seorang kurir, rencananya bahan tersebut akan diedarkan,” kata dia.

Berdasarkan penyidikan, Nendra melanjutkan, FR mengaku bahwa barang tersebut diperoleh dari seseorang yang berada di wilayah Batam.

“Tersangka memperoleh barang tersebut dari seorang yang bernama Bang Manis di Batam,” jelasnya.

Dari FR, pihaknya menyita satu paket besar dan dua paket kecil jenis sabu sebagai daftar bukti, paket besar seberat 22,94 gram, paket kecil seberat 0,63 gram berikut 0,44 gram. ● (TJ)

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER