iden
Get Adobe Flash player

Narkoba
Typography

 Barang Bukti yang disita dari tersangka satu paket sabu-sabu seberat 0.22 gram. (delikpos.co.id)

KARIMUN ● Unit Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Karimun melakukan sweeping (razia) dibeberapa titik tempat hiburan malam sebagai tindak lanjut operasi cipta kondisi (cipkon) guna meminimalisir peredaran psikotropika di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Rabu (13/9/2017).

Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias mengatakan, penggeledahan dilaksanakan dalam bentuk Operasi Antik Seligi 2017. Sejumlah 11 personil diluncurkan dalam operasi tersebut dan mengamankan seorang pengedar narkoba.

"Kami menyisir dan menggeledah di Pub Karaoke dan Diskotik serta mengamankan diantara pengunjung, Gregoris Rizki Runtu alias Ryo alias Yoyo. Kami menyita barang bukti satu paket sabu-sabu seberat 0.22 gram dari yang bersangkutan. Sementara itu, kami tidak menemukan narkoba jenis lainnya," papar Nendra di mako Satresnarkoba, Jumat (15/9/2017).

Sabu-sabu itu menurut Nendra, disimpan tersangka dengan cara dibungkus menggunakan kertas tisu warna putih dan dimasukkan ke dalam kotak rokok U-Mild, dan barang tersebut kemudian disimpan pelaku ke dalam saku celana.

"Kita lakukan penyidikan, bahwa sabu-sabu tersebut adalah milik yang bersangkutan dan diperoleh dari temannya yang bernama Arie di daerah Lubuk Semut. Selanjutnya, tim unit langsung bergerak menuju ke rumah Arie, namun yang bersangkutan tidak berada di tempat," kata dia.

Sementara ini, tersangka Yoyo masih dalam pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.  ● (TJ)

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER