iden
Get Adobe Flash player

Narkoba
Typography

Serangkaian tindakan pemusnahan barang bukti sitaan dan prekusor narkotika Kepolisian Resor (Polres) Karimun. (delikpos.co.id) 

KARIMUN ● Barang sitaan dan rampasan Kepolisian Resor (Polres) Karimun sebagaimana dimaksud UU Narkotika, melakukan serangkaian pemusnahan barang bukti psikotropika jenis sabu seberat 300,1 gram dan ganja kering 98,53 gram di Mapolres Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (12/9/2017).

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin mengatakan, barang bukti dari sitaan dan rampasan tersebut adalah sebagai wujud prasetia Polres Karimun dalam mengeradikasi Narkotika di wilayah hukum Kabupaten Karimun.

"Saya peringatkan !, Jangan sampai ada anggota yang bermain-main dengan barang bukti, jika jenisnya sabu ya sabu jangan ditukar guling dengan gula atau tepung," tegas Agus.

Ia juga berharap agar seluruh instansi terkait di Karimun, saling berinteraksi memerangi narkoba. Sebagai simpatisan, pihaknya akan segera melaksanakan program kegiatan tentang pencegahan bahaya narkoba.

"Mudah-mudahan di Karimun tidak lagi sebagai jalur lintas masuk pemasok narkoba," pintanya.

Serangkaian tindakan penyidik untuk memusnahkan barang sitaan (prekusor) tersebut, setelah penetapan dari Kepala Kejaksaan Negeri setempat untuk dimusnahkan dan disaksikan oleh pejabat yang mewakili, Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK, Kepala Rutan, Kepala Pengadilan, dan Kejaksaan Negeri Karimun.

 

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER