iden
Get Adobe Flash player

Narkoba
Typography

Kepala BNN Kabupaten Karimun, Kompol M Sholeh, saat menunjukkan barang bukti berupa pohon ganja yang di tanam di sebuah rumah mewah di daerah Sawang, Kecamatan Kundur Barat. (Foto: Al Bustomi)

KARIMUN ● Sebuah rumah mewah di Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, di gerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, Senin (5/6/2017). Didalam rumah petugas menemukan 11 pohon ganja setinggi dua meter dan puluhan bibit pohon ganja.

ZM (53) sang pemilik rumah mewah, tak dapat berkutik saat beberapa anggota dari BNN Kabupaten Karimun mendatangi sekaligus melakukan pemeriksaan dirumahnya. Penggeledahan tersebut di pimpin langsung Kepala BNN Kabupaten Karimun, Kompol M Sholeh.

Dalam rilis pers Sholeh mengatakan, terungkapnya kasus ini berkat laporan dari masyarakat. Berdasarkan laporan dan pengembangan, ditemukan tanaman ganja di sebuah rumah yang terletak di daerah sawang, Kecamatan Kundur Barat.

"Atas laporan masyarakat, kita melakukan penggeladahan di rumah tersebut. Hasil pengeledahan, kita menemukan sebelas pohon ganja setinggi kurang lebih 2 meter dan puluhan bibit ukuran kecil dalam pot yang disimpan di lantai dua," jelas Sholeh kepada wartawan, Selasa (6/6/2017).

Sholeh menambahkan, selain puluhan barang bukti pohon maupun bibit ganja tersebut, juga mengamankan seorang tersangka sebagai pemilik.

Kepada petugas ZM mengaku dirinya sudah sekitar delapan bulan menanam pohon ganja yang bibitnya diperoleh dari seorang teman dan ganja tersebut untuk di konsumsi sendiri, bukan untuk dijual. (***)

Apresiasikan Berita

Komentar

:
Google-adsense-logo-125.png

BULETIN POPULER